Minggu, 23 Januari 2011

NeYo Live In Concert!

Hai udh lama bgt ya gue gabuka account blog gue yg kyk sampah ini,apa kabar?baik dong pastinya.......oiya postingan gue yg ini is about "NEYO".sebenernya gue ga terlalu niat bgt sih nonton neyo tp ya gapapa lah iseng.lo harus tau......gue udh beli tiket maroon5 fest tp gue jual gara2 tiba2 UN diundur dan jadi tanggal 27 april huhu nyesek bgt parah pdhl nge fans bgt huhu #deardiary.back to the topic deh yaa kemaren sabtu tgl 22 januari,i was very impressed!!!Neyo keren bgt trs openingnya jg mantep ada Maliq&d'essentials,Soulvibe,Ello,DJ Twist and the last DJ Mikemoran(lupa tulisannya gmn-_-maapin kalo salah yak)gue nonton bareng keshia,dwi,abe,hani.

Ini tiketnya,bibirnya neyo seksi kan:*

Ini pas ngantri nunggu gate dibuka yg mestinya open gate jam 6 malah ngaret jadi stgh 8-_-

Jeje,Bella,Gue,Ayya,Lady.sbnrnya ada Mia sih yg fotoin wkwk maaf ya mia:)

pas open gate dibuka stgh 8 yg udah masuk pada heboh bgt pada lari2 biar dapet didepan huakaka termasuk gue sih ikut2an aja eh tapi gue dapet agak di tengah ckck nasib dah.openingnya keren bgt loooh...

Soulvibe

Maliq&D'essentials

Ello

DJ Twist and the last DJ mikemoran tp gue ga foto hehe

istora rame ya


sumpah pas DJ itu pada goyang semua emg asik2 sih mereka muterin lagu like a G6,club can't handle me,the time,tokyo drift,i know you want me,firework,empire state of mind,baby,dll, trs tiba2 ada syahrini sama cut tari joget2 di shoot mulu jadi penonton pada heboh gt wkwk padahal gue joget kok pada gak heboh???:( gue pake topeng sih tkt ketauan.....paansi per hua abaikan-_-
and finally,at 10pm akhirnya........NEYO KELUAR!!!lgsg pada teriak deh heboh
nih foto2 neyo---->




ini cewek namanya mariana,mariam,marina whtvr her name pokoknya gue agak iri sama dia!!

finally,jam stgh 12 konsernya selesai huah kaki pegel sekali pulang2 langsung tepar:$

sblm pulang foto2 dikit bolelaaaa hehe




pokoknya NEYO WAS AWESOME DEH^.^

1 komentar: