Sabtu, 20 Februari 2010

i'm scared about it

ga tau kenapa ya gue kalo ngeliat ini semua tuh suka takut sendiri


sumpah ya jijik banget gue ga boong deh pernah ya waktu itu gue lagi sikat gigi di kamar mandi terus pas mau handukan tiba tiba ada tikus eh ga deng cecurut ya tapi hampir sama lah bentuknya tapi cecurut tuh lebih item gimana gitu pas lagi sikat gigi tiba tiba kaki gue geli gitu eh ternyata ada cecurut anjir gue langsung teriak langsung naik ke wastafel terus wastafelnya jatoh pecah wakaka tangan gue berdarah deh ck gue bingung masuk dari mana tuh binatang pokoknya gue jijik deh,eh apa hubungannya sama tikus ye?




nah kalo yang ini sering liat gue dimana mana ck satu kata deh 'jijik'


kalo liat yang ini juga gue suka takut sendiri









Tidak ada komentar:

Posting Komentar