Rabu, 24 Maret 2010

cobra starship live in concert

kemaren itu tanggal 23 maret gue nonton cobra starship live in concert di tennis indor senayan


gue bareng sama shanilda,bella,fira,azka,dinnisa,ibam aaaa cobra cool banget deh!!!gue nonton yang festival terus kita semua jadi kepencar gitu deh gara2 susah dapet tempat yang enak dan itu bener2 sempit deh gue sama shanil tuh dapet tempat ditengah2 pokoknya ga enak deh udah kegencet kali ya ck tapi karna kita bedua nyempil mulu jadi akhirnya kita dapet tempat kedua dari depan wuhuu asik haha tapiii gue sama shanil bener2 nyesel soalnya kita ga bawa KAMERA terus DATENG KELAMAAN udah gitu GA SEMPET FOTO FOTO ah nyesel banget deh yaudah akhirnya gue sama shanil videoin pake hp haha udah gitu mestinya konsernya mulai jam 20.00 tapi ngaret jadi jam 20.50 kalo ga salah ya hehe lupa gue-,-pokoknya satu kata deh buat cobra starship 'AWESOME' yaa walaupun tribune nya ga rame2 banget tapi seru lah terus buat

gabe saporta

victoria asher

alex suarez

nate novarro

ryland blackinton

mereka cool bgt gue jadi makin nge fans nih,oiya thanks ya om adrie subono sama java musikindo udah ngundang cobra ke indonesia :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar