Minggu, 31 Januari 2010

closing alarm ornate

jumat kemaren tanggal 29 januari itu kan closing alarm ornate mulainya itu kalo ga salah dari jam 1 siang abis sholat jumat.terus alarm ngundang indra bekti buat jadi mc nya terusss guest star nya itu RAN haaaa gue nge fans banget tuh sama RAN dari kelas 6 waktu itu gue denger lagu pertamanya yang 'pandangan pertama' uuuh langsung jatuh cinta gue sama RAN apalagi sama rayi itu ganteng banget udah gitu cool hehe pengen banget punya cowo kayak gitu(?)terus gue juga suka sih sama nino tapi gue lebih suka rayi,kalo asta............ya sedikitlah haha kasian unyunyu:p
RAN itu manggungnya abis sholat ashar tapi mereka udah dateng dari jam berapa gitu terus mereka nunggu di uks smp soalnya ruang khususnya disitu,nah tadinya gue,athiya,vicky,dhini itu mau minta foto bareng di uks tapiiiii dari jauh aja udah bejibun gitu males bangeeet tapi pengen bangeeet tapi tapi yaudah deh ga jadi niatnya sih pengen foto pas udah selesai manggung eeh malah langsung pulang hhh ya yaudah lah no problem kok haha nah pas jam setengah 3an kalo ga salah akhirnya ran manggung terus penontonnya pada ngumpul ke tengah ebuseeet bau keringet gile ga tahan gua tapi yaudahlah gapapa


nih foto indra bekti pas lagi jadi mc di alarm




kalo ini cowo gue gak deng boong ini rayiii



kalo ini nino



kalo ini asta


aaa mereka keren deh suka banget sama gaya nya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar