Sabtu, 05 Juni 2010

I ♥ 8 CALIFADURISTIC

'I ♥ 8 CALIFADURISTIC' :) tau gak sih jumat kemaren kan gue terakhir belajar di 8c.............dan itu sedih banget-_____-jujur dulu pas gue naik kelas terus mau pisah sama kelas tuh biasa aja ga sampe kayak gini tapi kemaren gue........nangis masa haha pokoknya 8c tuh kelas yang paling asik+seru+unik+kocak huaa pokoknya 8c tuh the best deh aaaa udah enak sama 8c semoga aja ntar gue kelas 9 dapet kelas yang seru kayak 8c AMIN!!!oiya kemaren kita foto kelas loh

nih foto satu kelas uuu:p

dono gila....

ini para wanita 8c loh cantik2 ya?unyu:p


yang ini semuanya lagi nangis loh

ini noudy lagi nangis!!huaha

kalo yang ini para lelaki 8c!!mereka pelawak haha gadeng
mau liat foto2 yang lain?liat aja nih silahkan:)


shanilda nya lucu ya?huaha






ini namanya shanilda salsabila!!!dia gila dia cantik wuaaa kita tempat duduknya deketan loh dia temen ngegosip+temen foto2:)

siapa nih?-_-

ini namanya putri dhini suryani!!!dia cantik dia kocak dia seru dia temen curhat gue dia suka pisang dia duduknya depan gue wuaaaa:p



ini namanya nadia nur shadrina!!dia pelawak dia kocak banget+bintang model iklan sabun lux wakaka canda nur eh dia kalo dikelas kerjaannya nyubitin pipi gue mulu loh nih ampe difoto sama abe hee
konyol-_-wakaka

and the last.....ini namanya pak satya nurbaniadi!!!dia wali kelas gue dia ganteng dia baik dia bibirnya sexy wakaka canda banget pak ampun-_-

pokoknya 8c is always in my heart eakaka lebay lu ver

Tidak ada komentar:

Posting Komentar