Selasa, 08 Juni 2010

iseng

halo hai hello assalamualaikum duh gue bosen banget nih mana sendirian dirumah ck................eh oiya gue lagi uub loh di sekolah huaaa males banget nih ckck eh nyokap sama bokap gue lagi pergi dooong trs gue tadi udah belajar biologi dikit sekarang lagi break nih ea gaya ah sebenernya gue ga boleh ol nih tapi nakal dikit gapapa lah diem2 aja ye jangan bilang2-,-eh masa ya nilai matematika sama bahasa inggris gue pas2an banget anjir mat gue dapet 72,5-___-emang susah sih sialan emang orang yang bikin soal terus bahasa inggris gue 7,4 waaaa geblek tau gak sih nadia nur shadrina dapet 9,2 anjir minta dibunuh canda nur-_-kalo agama islam masih lumayan sih dapet 8,2 alhamdulilah dah huhu besok ipa sama plkj loh anjir ipa fisika biologi huaaa biologi banyak bgt materinya tp masih mendinglah daripada ips dahsyat dah eh postingan gue yang ini ga penting banget ye maaf deh hehe ga usah dibaca juga gpp kok eh udahan dulu ya mau lanjut belajar nih eakaka eh serius babay!!wish me luck:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar