Sabtu, 09 Mei 2009

dufan

sebenernya ini cerita udah agak lama tapi baru gue post jadi maap kalo gue agak lupa dikit hehe oke back to the topic jadi kemaren pas anak kelas 9 UN gue adda dhini keshia fadi fano dono diaz rafi go to dufan.rencananya kita pergi jam 9 tapi karna pada kebo semua masih merem nyenyak di tempat tidur jadi kita perginya agak telat kalo ga salah sekitar jam 10 lewat.nah gue dianter ke sekolah jam setengah 9 kampret gue nungguin yang lain sendiri kayak apaan-,- akhirnya pas jam 10 semua udah pada ngumpul tinggal nungguin fadi fano aduh itu anak lambreta sekali, beberapa menit kemudian aseek haha mereka dateng akhirnya kita capcuus oiya sebenernya fadi sama fano belom mandi looch huahaha dasar kambing pizz out hehe
akhirnya pas nyampe sana kita langsung ke dufan beli tiket dan pas masuk ebuseet dah dufan sepi amat yak.pertama kita langsung naik kicir kicir karna pada payah semua jadi yang naik cuma gue adda sama rafi sebenernya gue juga baru naik ini loh jadi agak takut udah gitu gue dipaksa sama adda tapi ya gapapa lah ini dia foto gue sebelum naik hehe padahal gue takut tuh tapi pura pura ga takut hiakakak


abis itu kita naik alap alap kalo ga salah itu namanya ya pokoknya yang kayak halilintar yang muter muter itu deh terus apalagi ya gue juga lupa sih tapi gue ceritain yang penting penting aja okeey.oiya kita juga naik istana boneka loh haha sebenernya gue agak takut soalnya muka boneka bonekanya serem sih pas disana ya biasa lah nakal dikit kita turun dari perahunya terus foto foto hehe ckck.ini foto kita pas di istana boneka

abis dari sana kita ke rumah miring itu orang yang bikin sarap kali ye rumah kok miring ada ada ajaa haha terus kita ke perang bintang gue satu pesawat sama adda dhini keshia dan ibu ibu(gausah dijelasin ya ga penting)disana kita ga main malah jepret jepret(foto)looh hihi ini dia fotonya


oke selanjutnya gue dll naik ontang anting.nah kita semua naik padahal kalo naik ini maksimal 2 orang jadi ada satu orang yang harus naik sendiri.pas lagi ngantri gue sama dhini paling belakang terus pas gue noleh belakang jeng jeng jeng ebuseet dah ternyata banci semua oiya masa ada banci yang namanya VERA aaa shiiit kenapa nama gue harus sama kayak banci??oh noo fuck sabaar ver tenang oke lanjut nah tiba tiba si dhini manggil gue dia bilang apa gitu gue lupa pokoknya dhini nyebut nama gue sial ternyata salah satu dari banci itu ada yang denger aduuh maluu gue terus si banci itu langsung bisik bisik yaudah deh gue diejekin mulu dari lagi ngantri ampe naik oiya masa banci nya bilang gini "eh vera ntar sama siapa yaa??kayaknya vera sama vera aja deh ya" aje gilee ogah gua duduk ama banci edehedeh, pas kita mau naik tinggal sisa 4 orang jadi adda fano dono fadi naik duluan deh nah tinggal gue dhini keshia diaz rafi dan banci banci yang ga jelas itu.terus tiba tiba si diaz bilang gini"eh woi kita kan berlima gimana dong harus ada yang naik sendiri nih"terus gue langsung bilang gue sama dhini terus diaz sama keshia nah si rafi sendiri eeh si rafi ga mau dia takut duduk sama banci yaudah akhirnya gue bertiga sama dhini keshia pas udah mau naik tingting tiba tiba mas mas nya nyamperin kita dia bilang ga boleh bertiga dek(alaah bawel lu botak)yah yah gue diusir disuruh sendiri, ternyata ada anak cowo kayaknya seumuran gue gitu deh dia juga duduk bertiga akhirnya gue disuruh duduk sama dia huuft males juga sih gue tapi gapapa lah daripada sama banci haha terus sebelum naik mas mas nya bilang gini "dek ntar kenalan yaa haha" loh??apadeh lu mas ga jelas haha oiya sebenernya ada fotonya loh si fano yang fotoin tapi maap ye mending ga usah liat aja deh ya malu eike huahaha terus kita ke arung jeram karna kita banyak bergerombol jadi ga bisa satu perahu(kalo ga salah perahu)jadi kita pake 2 perahu.nah gue naiknya sama keshia diaz rafi, tadinya gue ga mau basah tapi ternyata gue basah banget dan jedeeeeer ga usah diceritain ya ini masalah perempuan malu gue hehe
oke lanjut abis itu ke halilintar sebenernya gue takut sih tapi gapape dah haha si diaz kocak dia duduk di sebelah adda nah kata si adda diaz baca al fatihah dan sangatlah baweel haha
terus terus kita ke niagara tapi gue keshia dono rafi ga ikut naik gue males dan karna ..... adadeh sesuatu yang sangat memalukan dan ga penting haha.sambil nungguin yang lain gue dono keshia rafi foto foto hehe iseeng abis bingung mau ngapain.ini dia salah satu fotonyaa


abis itu kita naik kora kora tapi cuma gue dhini rafi keshia soalnya yang lain pada takut semua jadi yang lain pada naik gajah beledug jahaha yang terakhir kita di dufan naik komedi putar haha oke gue males ceritainnya tapi tenang ada fotonya kok eiits jangan deh ya tampang gue ga ada yang bener disini haha maap maap oke perjalanan selanjutnya adalaah go to the beach hahai disana kita cuma berfoto ria dan makan.gue mulai ceritanya dari keluar dufan aja ye, jadi begini ceritanya abis dari dufan kita pengen ke pantai tapi bingung mau naik apa berhubung money tinggal seiprit jadi kita mau jalan kaki tapi ternyata jauh bangeet yaudah akhirnya kita naik taksi dan keadaan di dalam taksi sangat sempit sangking sempitnya si dono sama rafi sampe duduk di bagasi.pas di bagasi mereka nyanyi nyanyi pee wee ga jelas haha pas lagi nyanyi tiba tiba matanya dono kelilipan hiakaaka bego nah pas nyampe disana kita langsung cklik cklik(foto)ini dia fotonyaaa

abis itu kita foto foto ke tempat kapal tapi bukan yang di laut ya pokoknya yang kayak gini deh


ada lagi looh fotonyaa hehe







oke udah cukup foto fotonya sebenernya juga masih banyak sih.abis dari sini kita ke pantai yang dibagian ujung apalah itu namanya nah disini gue kesel banget pas kita lagi foto tiba tiba ada segerombolan anak cewe gitu ngatain kita alay apaasih lo hah ngajak ribut ngaca dulu deh lo ckck tapi ada satu anak dari si alay itu ngeliatin fano kayaknya dia jatuh cinta gitu deh sama fano ciee ano haha terus abis itu kita makan di A&W abis itu sekitar jam 5an kita go home.pas pulang si adda main bentar di rumah gue loh haha buseet dah badan gue pegel abissssss udahan ye tangan gue juga pegel nih

1 komentar: