Minggu, 24 Mei 2009

reyhan bego

kemaren itu kan ya si rehan mau ngajakin reunian sama temen temen sd ada gue,nca,yuvira,bella,ryan di gading soalnya katanya cuma pengen ketemuan dan makan.tadinya gue ga dibolehin sama nyokap gue tapi karna bujuk rayu gue akhirnya dibolehin deh haha.gue,nca,yuvira ngumpul di rumah bella soalnya kita perginya barengan.pas nyampe di gading nca langsung telfon si reyhan sama ryan tapi ga diangkat angkat anjrit tuh bocah udah ditelfonin ampe 15 kali lebih ga ada yang ngangkat maunya apasih lu hah sangking keselnya gue banting hp gue aaaa liat aje lu ye kalo ketemu-___-
yaudah deh gara gara kelamaan nunggu kan pada laper tuh ye jadi kita makan dulu deh di pizza hut yang di la piazza.abis makan kan kita telfonin lagi tuh anak ye eeh kaga diangkat juga ebuseet dah anak sibuk kali ye huahaha udah ah kesel gue ngomongin mereka terus pas jam 4 sore kan udah pada bosen ye nungguin si reyhan sama ryan kaga keliatan juga batang idungnya(?)yaudah deh si nca ngajakin ke fx terus pada mau semua kecuali bella katanya dia males tapi akhirnya ikut juga tuh anak haha
pas nyampe fx kita muter muter dulu abis bingung mau kemana hehe abis itu kita ke sour sally beli es krim terus duduk bentar sambil ngobrol ngobrol nah tiba tiba jeeng jeeeng ada cowo ganteng lewat terus si nca sama yuvira ngeliatin mulu dan kayaknya juga tuh cowo nyadar kalo dia lagi diliatin astajim norak amat ye kite haha terus beberapa menit kemudian dia duduk makan es krim sama keluarganya si nca sama yuvira masih ngeliatin aje aduuh ni anak bedua bikin malu aje dah ye haha ampuuuun becanda gua hehe etrus eh salah maksud eike terus haha kita kebawah mau beli minum dimana gitu gue lupa namanya nyeh ketemu lagi sama si cowo itu lagi lagi yuvira sama nca ngeliatin dia tapi dia nyadar loh dia juga ngeliatin mulu ahahaha bego
terus sekitar jam setengah 8 malem si bella katanya udah dijemput yaudah deh kita anterin dia ke lobby abis itu kita ke starbucks beli minum sama duduk duduk bentar sekalian foto foto.jedeeer ini salah satu foto kita di starbucks


huahaha nca mukanya beler ye

abis dari starbucks kita ke sour sally lagi bentar gue pengen beli lagi haha enak sih terus jam setengah 9an kita pulang deh nah itu kan kaga ada yang jemput ye jadi kita naik taksi deh.kita dapet taksi yang supirnya cewe looh wow! haha lebay ah lu ver.nah pas di taksi kan biasa ye si yuvira sama nca menggila ga jelas gitu gue juga jadi ikutan gila dah haha supir taksinye ketawa mulu kayaknya bahagia amat ye ni orang ampe ngakak hahaha kocak dah terus gue turun di hotel oasis amir(kalo ga salah)soalnya ada sodara sama nyokap gue jadi kan sekalian pulang tuh gue haha okedah bye bye kawan kawan(?)hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar