Rabu, 06 Mei 2009

jambore

kemaren tanggal 1-3 mei 2009 ada acara jambore ekskul di gunung bunder, bogor.pas nyampe disana sekitar jam 5an kita langsung ke barak naroh barang, makan bersama ,abis itu games ga penting gitu deh abis itu kita ke barak disuruh tidur jam 11.nah tiba tiba gue athiya icha mendadak pengen ke toilet disana udah lumayan sepi pas kita balik ke kamar pak hadi udah teriak teriak pake toa nyuruh tidur tololnya gue yang lain udah pada pura pura tidur tapi gue sama viddiny masih ngerapiin tempat tidur akhirnya kita disuruh keluar disuruh senam ,skotjam dll ckck-,-
besoknya hari sabtu acara hari ini pelantikan ekskul wajib sama ekskul pilihan.pas ekskul paskibra kita disuruh ke pos pos gitu tapi ngelewatin hutan aduuh tuh hutan bener bener dah udah jalanannya sempit, becek,banyak tanjakannya lagi.nah begonya kelompok gue(athiya vicky icha mia azka ruli)pake acara nyasar di hutan ngeek sepatu gue ampe nyebur di sungai lagi sial banget ye haha tapi untungnya kita ditemukan sama pak satya hehe
abis dari sana kita langsung outbound masa permainannya cuman satu gembel banget ye jadi males dah gue main jadi gue disana cuman ngobrol dan foto foto, ini dia salah satu fotonya hehe


vicky , gue , mia

gue dan dinisa

abis itu kita ke barak dan akhirnyaa gue mandi juga setelah sekian lama ga mandi(haha lebay)abis mandi kita siap siap buat acara api unggun di lapangan.pas api unggun kita disuruh nunjukin yel yel sesuai kelompok.nah tiba tiba gue dince fathmah mau ke toilet pas kita ke toilet deket situ banyak tentara/abri serem juga sih mana palanya botak semua hehe tapi gapapa lah eeh pas gue tanya abri nya katanya toiletnya ga ada pintunya buset dah toilet apaan tuh keren banget yaudah deh akhirnya kita balik ke api unggun lagi kata guru ada toilet di tempat abri kalo ga di barak karna dari situ ke barak jauh yaudah kita ke toilet yang di tempat abri deh.pas kita mau ke tempat abri kita ketemu fathir sama rafi akhirnya mereka nemenin kita ke toilet.karna gue udah kebelet banget gue masuk duluan pas masuk jedeer toilet apaan nih ga ada air mana kotor lagi haduuh yaudah akhirnya kita balik ke api unggun lagi tadinya mau ke barak tapi jauh jadi pada ga mau yaudah akhirnya gue tahan ampe pulang.abis acara api unggun ada muhasabah sekitar jam 11 malem dan itu udah pada ngantuk semua kasian banget ye pak dedi sama pak oji ga ada yang dengerin udah pada merem semua termasuk gue hehe abis dari sana gue langsung ke toilet hiakaka akhirnya gue lega deh abis itu gue langsung tidur dan gue hampir ga bisa tidur gara gara pak ismail ngorok kenceng banget huuh.
besoknya hari terakhir acara penutupannya di kolam renang.sebenernya gue ga mau berenang eh pas gue lagi nemenin athiya foto foto tiba tiba si adda nyeburin gue kampreto haha emang ni anak ye kurangajar akhirnya gue ceburin balik tuh anak eh dia narik gue jadi gue juga kecebur lagi deh haha apalagi si fadi nyeburin gue di tempat dalem mana gue hampir tenggelam lagi haha gue udah diceburin 10 kali aduuh capek gue turun naik kolam tapi gapapa deh seru juga sih hehe abis dari sana kita langsung bersih bersih terus pulang.siangnya kita pulang naik tronton pas di tronton udah pada tepar semua haha pak agus tidur kocak banget kepala nya ampe menceng menceng ga bisa diem banget dah akhirnya nyampe juga di sekolah sekitar jam 2 siang abis itu gue langsung pulang terus tidur.buset pegelnya badan gue -,-

1 komentar:

  1. lagi gw ajak ke barak bawah gk mau ya nahan kencing deh lo

    BalasHapus