Jumat, 29 Mei 2009

iseng

hem ngomongin apa yaa kawaan ?jadi bingung deh gue hehe abis pengen posting tapi ga ada cerita yang bagus laah gimana dong ?haha ini cuma iseng doang ya abis gue bosen banget sih ga ada kerjaan hueh okelah langsung aja deh ya jadi entah kenapa gue bisa suka sama band yang bernama the ting tings pasti pada tau kan semua ?hehe ini fotonyaa





Jules De Martino , Katie White

waktu itu udah agak lama sih gue tau ting tings tapi baru suka pas bulan maret kalo ga salah soalnya gue baru dengerin satu album tuh hehe itu juga gara gara sodara gue jadi pas ada acara keluarga di bsd(tangerang)jadi ada sodara gue namanya emma kelas 10 sekolahnya dimana ga tau dah gue lupa hehe tolol banget deh ah terus pas acara keluarga udah selese gue diajak ke kamarnya terus kita main internet sambil dengerin lagu ting tings pas gue dengerin baik baik ternyata enak juga lagunya pertama kali gue dengerin itu yang judul lagunya 'thats not my name' tapi kalo gue paling suka yang judulnya 'we walk' soalnya lagunya enak terus video klipnya bagus deh.yaudah deh abis itu gue pinjem aja dulu tuh albumnya niat gue sih minggu depannya mau gue balikin soalnya katanya dia mau ke rumah gue tapi ternyata dia ga jadi dateng jadi ampe sekarang belom gue balikin deh haha aduh vera vera ckck hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar