Selasa, 19 Mei 2009

main di rumah gue

hari ini gilaaaaa gue bosen banget tapi untungnya adda,dhini,fathmah main ke rumah gue abis katanya pada bosen.pas di rumah gue si dhini ngajak nonton ke moi tapi gue ga boleh huaaa bete dah gua ckck
terus terus kita bikin video klip lagunya kuburan yang lupa lupa ingat itu loh nah bintang video klipnya si fathmah yang cantik jelita ituu tau kan semuaa(?)haha apadeh gua ga jelas yaa pokoknya itu anak kocak banget deh kita yang dandanin kita loh rambutnya diiket dijepit terus digantungin apaan gitu sama adda buset dah udah kayak jemuran aje terus mukanya gue kasih bedak sama lipstik gue gambar matahari haha sedeng terus kita ke berkah semacam supermarket gitu deh ya kita beli makanan kecil soalnya pada laper semua nah pas nyampe rumah katanya athiya mau main ke rumah gue juga tadinya mau kita kerjain tu anak jadi pas dia nyampe gue bilang semuanya udah pada pulang adda,dhini,fathmah pada naik ke atas ceritanya mau ngumpet gitchuu nah begonya pas di tangga kepalanya dhini kepentok dinding, terus dia bilang gini 'aduh gila sakit banget pala gue kayaknya gue gegar otak nih pala gue benjol lagi' hiakakakakak ada ada aje nih anak yee terus pada ketawa semua jadinya ketauan deh sama athiya haha konyol
lalu lalu kita makan abis itu foto foto.pas jam 2 semuanya pulang si dhini sama fathmah mau nonton ke moi kampret gua ga ikut padahal gue pengen nonton kalo si adda sama athiya pulang ke sekolah deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar