Jumat, 22 Mei 2009

jalan jalan

'boseeeeeeeeen bangeeeeet' itu kata yang ada di pikiran gue hari ini.tadinya gue mau ngajakin nca nonton di moi dia bisa tapi siang banget huaaa yaudah deh gapapa yang penting keluar dari rumah tapi tiba tiba si dhini sama fathmah ngajakin nonton ke ps , lah gimana dong gue jadi bingung ini karna nca lama yaudahlah langsung aja gue bilang ke dhini 'okee' abis itu gue langsung ke rumah fathmah katanya disuruh ngumpul dirumahnya.pas nyampe disana katanya dhini ntar ada someone hahaha apadeh lu din iya jadi maksudnya itu ntar ada pacarnya dhini ah elah gue kesel banget ya dia ga bilang ke gue dulu tapi yaudahlah din-,-
nah kita kan bingung tuh ya mau naik apa soalnya kaga ada yang nganter mau naik taksi tapi pengen ngirit duit jadinya kita naik busway dan bayarnya cuma rp.3500 wow! murah banget yaa dari komplek bermis ke senayan men haha norak banget sih gua ye sebenernya rada takut sih gue tapi gapapa lah haha
pas nyampe ps kita langsung makan sambil nungguin pacarnya si dhini itu(kata dhini ga boleh disebut namanya maaf ya)pas dateng dia langsung duduk disebelah dhini terus ngobrol ngobrol deeh haha
abis makan kita mau nonton night at the museum 2 itu looh lanjutannya night at the museum yang pertama(ga penting ye haha)gue suka deh film ini soalnya yang baru lebih kocak deh nonton aja haha
terus terus abis nonton kita ke starbucks mau beli minum sekalian duduk bentar, terus kita ngobrol ngobrol gitu ngomongin **** adadeeeh rahasia terus ada lagi sih tapi gue lupa hehe tadinya cuma mau bentar doang disana tapi gara gara keasyikan ngobrol jadi lama deh.pas jam 6 lewat gitu gue udah ditelfonin sama nyokap gila ye ni orang bawel banget gue disuruh pulang soalnya ntar jam 7 gue ada les ah elah-,-
pas mau pulang kakaknya dhini minta dibeliin burger katanya kalo ga dibeliin dhini ga boleh pulang(loh?)haha ada ada ajaa deh
nah abis beli burger kita langsung pulang terus dhini turun di cempaka putih soalnya rumahnya deket situ katanya, kalo gue dijemput di rumah fathmah sekalian main bentar gitu abis gue males les sih haha jangan bilangin nyokap gue ya awas ya ampe bilang hehe
udah dulu yaa ngantuk niih maaf kalo bahasa nya agak belibet-,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar