Rabu, 06 Mei 2009

ulangan remedial matematika

tadi abis pulang sekolah sekitar jam 3an gue athiya dhini fathmah icha vicky dll remedial ulangan matematika.yang lain pada remedial yang ulangan mid tapi gue ulangan yang bab pertama.aduh padahal gue udah lupa banget sama pelajaran yang itu tapi untungnya ada si ariq karna dia juga ulangan yang bab pertama akhirnya gue nyontek semua sama dia huahaha maap ye riq
abis ulangan gue dhini athiya fathmah icha vicky allya mia makan mie di asg.si athiya bego banget dia kesel ngeliat gue makan katanya lama banget akhirnya dia nyuapin gue wakakaka oiya pas kita lagi makan tiba tiba ada cicak jatoh ke tas nya fathmah terus kita pada kaget lebay haha apadeh ga jelas
pas udah pulang gue athiya dhini fathmah ke arah parkiran tiba tiba si dhini narik kerudung gue terus gue tarik balik eh si athiya sama fathmah ikut ikutan yaudah deh akhirnya main tarik tarikan kerudung terus si athiya sama fathmah narik kerudung gue nah pas gue mau ngebales si athiya tiba tiba gue didorong terus gue jatoh udah kayak anak autis jatohnya ngangkang lagi sialan haha udah gitu kerudung gue nutupin muka lagi ga banget deh haha hehe pas gue mau bales si athiya lagi eh dia udah pulang huuh awas lu ye ty ntar gua bales-,-

1 komentar: