Sabtu, 16 Mei 2009

nginep di rumah indah

hey hey hey ketemu lagi sama gue haha apadeh gua ye ga jelas. sebenernya ini ga direncanain cuma kebetulan doang looh jadi begini ceritanya pagi pagi jam setengah 9 gue sms si nca ngajak ke rumah indah abis gimana ye gue bosen banget sih di rumah terus si mutia juga ikut tapi tapi karna gue les dulu jadi kita ke rumah indah jam setengah 2. pas nyampe sana indah ngajak nonton di gading soalnya rumahnya kan deket situ tuh katanya bosen di rumah ngeek padahal gue ga bawa duit loh gue kira cuma main doang aduh si indah nih ga bilang bilang gimana mau nonton coba tapi untung ada indah yang cantik dan baik hati yang minjemin gue duit haha makasih yaa indaaaah. pas nyampe sana kita langsung ke 21 la piazza kita nonton angels and demons bagus deh filmnya awal awalnya gue rada ga ngerti gitu deh tapi ternyata bagus juga jadi itu ceritanya tentang itu deh ya tau sendiri kan yaa yang udah nonton tapi keren loh haha. abis itu kita mau ke gading bentar katanya nca mau ketemu temennya di food court yaudah deh kita langsung kesana pas di jalan kita ngelewatin TOP M CAFE nah pas disini ga tau gue lagi tolol apa ngga tiba tiba gue nabrak poster tulisan TOP M CAFE ampe jatoh ebuset dah gilaa gue malu banget terus gue kabur aja deh mana diketawain nca sama mutia lagi haha konyol deh oke stop lanjut aja ya abis itu kita ke A&W pada mau beli es krim nah pas disitu kita ketemu seseorang dan temennya yang ada hubungannya sama indah, kita sebut "xx" aja ya jadi mereka tuh ngikutin kita dari belakang terus manggil manggil indah gitchuu deh ciee indah haha abis dari sana sekitar jam 8 malem kita pulang ke rumah indah pas nyampe langsung dah gue minta jemput tapi katanya nyokap gue males jemput ntar aja katanya terus gara gara udah malem nca sama mutia minta izin nginep di rumah indah padahal cuma iseng doang looh tapi ternyata dibolehin nah pas gue mau nelfon nyokap gue tiba tiba nyokap gue udah jemput ah elah ngapain sih ganggu aja. akhirnya gue,mutia,nca,indah minta izin ke nyokap gue pertama ga dibolehin tapi kita rayu rayu susah banget deh akhirnya dibolehin huahahaha seneng banget gue soalnya baru kali ini gue nginep di rumah indah kalo nca sama mutia kan udah pernah ya haha udah dulu ye bingung mau nulis apa lagi

1 komentar:

  1. hahaahha keren bgt lu nabrak nya haha,lo waktu nginep itu hari sabtu apa minggu sih???

    BalasHapus